Sedikit waktu

Saat lelah benar-benar menghampiriku, putus asa menghujam semangatku, keyakinan yang runtuh karena berulangkali gagal. Aku butuh sejenak duduk beristirahat, mulai merenungi apa sebenarnya yang salah, sikapku kah, caraku kah, atau memang ini cara Tuhan menguji keyakinanku.

Aku sadar, dari berbagai banyak masalah yang telah aku hadapi aku jadi semakin dewasa, semakin mengerti bagaimana cara menghadapi masalah, mengerti bagaimana cara menyikapi berbagai ujian dan sangat mengerti bagaimana cara mensyukuri sebesar apapun nikmat itu.


Namun hati kecilku bertanya tanya akan sikapku selama ini. Apa mungkin masalah membuat aku semakin kuat, mungkin ini kuat atau memang hatiku sudah sangat membatu. Sehingga aku tidak lagi begitu merasakan masalah yang aku hadapi adalah masalah. Namun aku yakin, dari setiap masalah yang aku hadapi ini adalah rencanaMu Tuhan. Rencana membuat aku menjadi kuat, menjadi dia yang akan lebih siap lagi menghadapi berbagai masalah dan cobaan. Hingga akhirnya aku benar benar siap, akan sesuatu yang sangat luar biasa yang engkau siapkan untukku.

Aku tau, hanya mereka yang engkau yakini mampu menghadapi masalahlah yang akan mampu melewati masalah itu. Engkau maha tau batas kemampuan dari umat Mu. Mungkin aku adalah salah satu yang terpilih untuk menghadapi tanda cintamu ini. Aku siap untuk apapun itu, karena aku tau engkau selalu bersamaku.

Namun saat ini beri aku sedikit waktu untuk beristirahat. Terlelap dalam mimpi indah, sejenak melupakan semua masalah yang saat ini sedang aku hadapi. Hingga saat nanti aku terbangun, aku kembali siap untuk menghadapinya lagi. Tak sedikitpun ada rasa ragu atas rencana indah yang sebenarnya Tuhan rencanakan dan persiapkan untukku. Aku hanya butuh sedikit beristirahat, dan mulai lagi berfikir baik akan segala sesuatu yang terjadi. Indah pasti datang, bahagia itu pasti. Kuserahkan prosesnya padamu Tuhan, kan aku jalanin dengan sepenuh hati. Aku hanya butuh sedikit waktu tuk ber istirahat. 😊

Posting Komentar

1 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)