Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2013

Mengapa Harus Saling Menyalahkan

Dalam suatu hubungan memang lumrah terjadi yang namanya saling menyalahkan, dimana lo ngerasa paling bener atau malah si doi yang ngerasa paling bener. Masalah yang satu ini memang sering menghantui buat siapa aja yang lagi ngejalanin masa-masa pacaran. Apalagi buat lo semua yang mungkin udah lama ngejalanin suatu hubungan dan ini udah jadi penyakit yang susah banget buat di obatin.

Menurut gua ini bukan suatu hal yang baik buat di terusin, karena gak sedikit temen-temen gua yang ngalamin dan bahkan gua sendiri mengalami masalah yang satu ini berujung jadi "PUTUS". Kan gak enak banget gara-gara ngerasa paling bener dan saling menyalahkan bukan malah mengoreksi kesalahan satu sama lain jadi berakhir tragis kaya gitu.

Kalian pasti gak mau hubungan kalian sampe berakhir tragis kaya kasus yang udah-udah. Maka dari itu kalian harus mengenali penyebabnya dan bagaimana solusinya.

Jadi siapa yang salah kalo gitu.?

Menurut gua gak ada yang salah dan gak ada yang bener, kenapa gua bi…