Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2014

L.D.R ( Long Distance Relationship )

Hanya dia yang hebat yang bisa menjalani hubungan ini, iya dia yang hebat, karena susah banget buat ngejalanin hubungan ini. Hanya dia yang bener-bener sabar dan memang sama-sama punya komitmen bisa jaga perasaan satu sama lain yang akan menang diakhirnya nanti. Akan ada banyak banget masalah yang dihadapin, iya banyak banget. Dari yang miss komunikasi, ngerasa jenuh, nggak bisa jauh, dan masih banyak lagi masalah yang lain. MasalahMasalah yang paling fatal menurut gue sih "Komunikasi" karena komunikasi itu hal yang paling penting dari L.D.R (Long Distance Relationship). Kenapa gue bilang komunikasi yang paling penting, ya karena hubungan itu tergantung dari komunikasinya. Hal itu yang akan menentukan nasip dari hubungan itu. Gimana nggak gitu coba, yang nggak L.D.R aja hal yang paling penting komunikasinya, kalo ngejalanin hubungan tapi nggak ada komunikasi bisa-bisa berakhir hubungannya, apalagi yang L.D.R kalo nggak ada komunikasi. Pentingnya komunikasiL.D.R tanpa komunik…

Sekejap saja lihat aku

Tidak kah kamu melihatku, melihat apa yang aku lakukan, melihat apa yang aku berikan, pengorbanan dan semua usahaku, tidak kah kamu melihat itu.? :')


Mungkin memang kamu tidak pernah tau dan tidak pernah melihat apa yang aku lakukan, apa yang aku usahakan, dan apa yang aku perjuangkan. Iya, itu semua mungkin karna kamu terlalu sibuk mengejar dia, dan kamu nggak memperdulikan orang-orang yang ada disekitar kamu, termasuk aku. :')

Hanya berjuang lah yang bisa aku lalukan, iya hanya berjuang, tanpa kamu tau mengapa aku berjuang, tanpa kamu lihat apa yang aku perjuangkan. :')

Tak mengapa diabaikan, tak mengapa tidak dipedulikan, tapi setidaknya sekejap saja lihat aku, lihat pengorbananku, semua usahaku, aku yang berharap bahagiamu. Berharap nanti akan selalu ada senyum indah yang menghiasi hari-harimu tidak lagi kesedihan, tidak lagi luka, dan tidak lagi sakit yang kamu daptkan. :')

Aku akan terus mendukungmu, iya mendukungmu dalam mencapai kebahagiaan yang kamu impi…

Seseorang yang aku ingat dengan kenangan

Masih terlukis indah kenangan yang pernah kita lewati bersama. Masih sangat jelas terdengar kata-kata indah yang dulu selalu kamu ucapkan. Masih tersimpan rapih memori tentang kita, semua kisah suka dan duka yang dulu kita lalui. :')Kamu bagian cerita yang takkan mungkin aku lupakan, kamu separuh cerita cinta yang aku rasakan, kamu juga luka yang dulu pernah aku miliki. Semua begitu cepat dilalui, hingga akhirnya aku melihatmu membelakangiku, meninggalkan semua kenangan yang mungkin takkan aku lupakan. :')Berbagi duka hal yang biasa aku lakukan bersamamu, tertawa bersama yang selalu kita lakukan saat bertemu, menemani dan menghapus airmataku saat menangis kebiasaanmu. Kini semua hanya kenangan yang takkan mungkin aku rasakan lagi bersamamu. :')Rasa rindu yang selalu menghampiriku disaat-saat aku kehilanganmu atau disaat sibukmu, rasa curiga yang selalu menggangu saat kamu mulai menjauh, rasa gelisah saat kamu dekat yang lain. Kini semua rasa itu takkan aku rasakan lagi, ka…

'FRIENDZONE'

Kamu pernah ngalamin ini.? kalo gue sih sering, dimana yang awalnya cuma temenan lama kelamaan jadi ngarep bisa jadian, tapi dia cuma anggap kita sebagai teman atau sahabat dia doang, nyes banget nggak tuh. Udah lama ngarep, mendem dan nyimpen rasa, disaat rasa itu kita ungkapin, dia malah bilang 'memang sih aku nyaman sama kamu, aku sayang sama kamu, tapi cuma sebagai teman atau sahabat, maaf ya aku nggak bisa terima kamu' mau gimana lagi coba kalo dah kaya gitu. :')Hal kaya gitu tuh yang disebut 'friendzone', disaat kita nyaman sama dia, kita berfikir kalo dia punya rasa sama kita dan akhirnya apa.? ngarep yang terjadi. Salah juga sih terlalu ngarep, soalnya kita nggak pernah tau apa yang dia rasain, yang kita tau dia hanya seseorang yang selalu ada buat kita dan kita nggak tau apa tujuan dia kaya gitu ke kita. Tapi gimana nggak ngarep coba, dia perhatian, bikin kita nyaman, selalu ada buat kita, selalu dengerin keluh kesah kita, dan dia udah kaya pacar sendiri. …

Dalam pencarian

Kini aku masih dalam proses pencarian, iya mencari seseorang yang benar-benar pantas memenangkan hati ini. Berulangkali gagal membuatku merasa pesimis, akankah ada seseorang yang benar-benar mencintaiku tulus, tanpa melihat latar belakangku dan tanpa melihat siapa aku sekarang. Akankah ada dia yang mau menemani aku dari saat ini, dari bawah, meniti setiap anak tangga cobaan dan kesabaran dalam menggapai kesuksesan? Yah pertanyaan itu yang selalu ada dibenak ini.Kini pencarian itu seakan mulai menjenuhkan, berulang kali mencoba pada dia yang telah memenangkan hati ini, namun dia buat gagal kembali. Akibat dari itu apa yang aku dapat, hanya rasa sakit, ya walau rasa sakit itu hanya sesaat dan tak bertahan lama, namun di balik rasa sakit ini ada kenangan yang dulu pernah ada, tak mungkin mudah dilupakan, atau aku sirnahkan begitu saja. Masa-masa pencarian memang melelahkan, membosankan, menjenuhkan dan membuat aku jadi seseorang yang tak sabar. Menantikan janji Tuhan yang telah menetapka…

Surat untuk mantan

Hai kamu, masih ingat aku, iya aku, seseorang yang mungkin dulu pernah ada di hati kamu. Mungkin kamu sudah lupa denganku atau mungkin kamu memang tidak pernah menyimpan aku di hatimu, menganggap aku hanya orang biasa yang dulu coba mendekati kamu. Ya, mungkin itu difikiran kamu. Tapi setidaknya orang biasa ini dulu pernah memenangkan hati kamu. :')Trimakasih semua kenangan indah yang dulu pernah kamu berikan, trimakasih untuk senyum indah yang dulu selalu mengisi hari-hari ku, trimakasih untuk canda tawa yang dulu menyempurnakan rasa bahagia karna aku memiliki kamu, dan terimakasih sudah menjadi tempat berbagi cerita dan semua keluh kesahku. :')Mungkin kini kamu sudah bahagia,bahagia selepas kepergianku. Dulu aku hanya jadi beban dalam hidup kamu, jadi seseorang yang bikin kamu ribet, jadi seseorang yang banyak ngatur, jadi seseorang yang harus selalu dapet kabar dari kamu, dan semua hal yang aku lakuin yang mungkin bikin kamu nggak nyaman. Tapi jujur itu semua aku lakukan ka…

Kenapa cowok ngelupain mantannya cepet, sedangkan cewek lama.?

Kenapa cowok ngelupain mantannya cepet, sedangkan cewek lama.? Nggak ngerti udah berapa kali denger pertanyaan itu. Dari sahabat yang sering curhat, temen yang gagalmove on, sampe followers yang sering banget nanya masalah ini. Gue sabagai cowok jadi harus jelasin, yah karena capek jelasin dari awal terus ke setiap orang yang tanya, akhirnya gue putusin buat bahas masalah ini di artikel ke tiga ini. :)Ok kita mulai lagi sok taunya, hehe.. Banyak yang bilang Kenapa cowok ngelupain mantannya cepet, sedangkan cewek lama.?  itu karena cowok pake "Logika" sedangkan cewek pake "Perasaan"  itu gak salah tapi kamu pasti udah capek denger kata-kata itu dari setiap orang yang kamu tanya. Sedangkan kamu udah tau, bahkan dihati aja bilang "Hellow kalo itu, gue juga tau kali tanpa perlu lo kasih tau" , karena gue tau kamu butuh jawaban yang jelas dan bikin kamu ngerti, sampe kamu nggak bertanya-tanya lagi dalam hati, gue jelasin nih. :)Masalah awalnya kenangan.Kenapa …

Bertahan Sakit, Melepaskan Sulit

Bertahan sakit, melepaskan sulit posisi yang nggak enak banget ya, mau bertahan tapi disakitin terus, dikecewain terus ujung-ujungnya makan hati. Mau melepaskan tapi sulit karena masih sayang sama dia, terlanjur nyaman sama dia dan takut nggak ada yang bisa buat kita nyaman dan buat kita bahagia kaya dia, duh bingung ya jadinya. :')Masalah ini udah pernah gue alamin, kamu juga pasti udah pernah ngalamin atau malah lagi kamu rasain sekarang. Tapi tenang aja, kali ini gue akan share gimana cara ngadepin masalah yang satu ini, ya walaupun rada sok tau sih hehe.. tapi semoga bisa bermanfaat dan bisa jadi bahan pertimbangan kamu yang baca artikel ini atau yang langsung denger dari soundcloud gue.Biasanya kalo gue punya masalah, masalahnya itu gue ajak kenalan dulu, kalo gak kenal gimana mau nyelesain masalahnya coba iya kan, pepatah juga bilang "Tak kenal maka tak sayang" tapi kali ini pepatahnya gue ubah "Tak kenal maka tak selesai" hehe. :)Gimana cara kenalan sama…