Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2014

Diantara mereka yang bahagia

Sendiri bukanlah pilihan, tapi keadaan yang memaksa kita untuk sendiri. Bilang sama mereka ini perinsip, gak mau pacaran dulu, gue jomblo bahagia, gue masih pengen sendiri, tapi kenyataanya disaat perasaan ngerasa sendiri itu muncul, semua prinsip itu dipertanyakan kebenarannya. Terutama disaat berada diantara mereka yang bahagia, yang memamerkan kemesraan, kebahagiaan, kasih sayang, dan semua hal yang membuat perasaan sendiri itu makin nyiksa. -,-



Kita tinggal di negara yang gak ramah pada dia yang masih sendiri (jomblo), padahal kenyataannya dia yang saat ini punya pasanganpun dulu dia sendiri, dia lupa mungkin kalo dia juga dulu pernah sendiri. Orang-orang kaya gini memang perlu disadarin, biar mereka stop ngata-ngatain, ngeledekin dia yang masih sendiri.

Tapi jangan sedih buat kamu yang masih sendiri, setiap detiknya manusia lahir dimuka bumi ini terlahir sebagai jomblo, hingga akhirnya dia menemukan pasangan. Jadi gue, kamu, temen kamu, sahabat kamu, dan semua yang lagi sen…