Kamu jago

Akan aku ceritakan dia yang sangat aku inginkan, sosok yang sangat pandai membuat ku patah. Di awal cerita, ini berawal dari kesalahanku yang tidak cukup tau diri karena menginginkannya. Sosok yang memang sangat aku inginkan, yang selalu aku semogakan dengan segala aspek yang dimilikinya.

Di awal perjuangan, aku sudah merasakan patah. Dia yang telah dimiliki seseorang, tak mungkin tega bagiku untuk merusak kebahagiannya hanya karena egoku untuk memilikinya. Sudah lah fikirku untuk memperjuangkannya, karena tak ingin mengusik kebahagiannya.

Perlahan waktu berlalu, aku pun hanya terbiasa memperhatikan bahagianya dari kejauhan. Namun ceritanya berbeda saat kabar dia tengah patah hati. Yah, sebuah energi baru bagiku. Bukan berarti aku bahagia karena bahagianya pecah, hanya entah ini disebutnya apa yang jelas aku merasa ini adalah waktunya aku agar dapat mengenal dirinya lebih dekat.

Bersambung...

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Apa Apa yang dianggap baik menurut manusia belum tentu baik menurut Allah. coba buka hati untuk yang lain karena ada yang mendoakan kita di spertiga malam

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)