Dalam pencarian

Kini aku masih dalam proses pencarian, iya mencari seseorang yang benar-benar pantas memenangkan hati ini. Berulangkali gagal membuatku merasa pesimis, akankah ada seseorang yang benar-benar mencintaiku tulus, tanpa melihat latar belakangku dan tanpa melihat siapa aku sekarang. Akankah ada dia yang mau menemani aku dari saat ini, dari bawah, meniti setiap anak tangga cobaan dan kesabaran dalam menggapai kesuksesan? Yah pertanyaan itu yang selalu ada dibenak ini.

Kini pencarian itu seakan mulai menjenuhkan, berulang kali mencoba pada dia yang telah memenangkan hati ini, namun dia buat gagal kembali. Akibat dari itu apa yang aku dapat, hanya rasa sakit, ya walau rasa sakit itu hanya sesaat dan tak bertahan lama, namun di balik rasa sakit ini ada kenangan yang dulu pernah ada, tak mungkin mudah dilupakan, atau aku sirnahkan begitu saja.

Masa-masa pencarian memang melelahkan, membosankan, menjenuhkan dan membuat aku jadi seseorang yang tak sabar. Menantikan janji Tuhan yang telah menetapkan dia sang pemenang hati, ia akan selalu aku tunggu dan pasti akan aku nantikan.

Akankah dia datang jika kita tak coba untuk mancarinya dan menemukannya? 

Rencana Tuhan lah yang paling indah, dia yang menentukan kapan aku dan dia dapat bertemu hingga nanti aku dan dia dipersatukan dalam bahagia. ♡

Berusaha sudah aku lakukan, aku tak hanya menanti dan bersabar tanpa melakukan apapun. Sudah banyak usaha yang aku lakukan, terkadang berusaha mencaripun aku merasakan gagal, iya gagal karna bertemu dengan dia yang menguji hati, dia yang dikirim Tuhan untuk menguatkan hati ini.

Hanya Tuhan yang tau kapan waktu yang tepat untuk aku dan dia dipertemukan. Yang jelas pasti aku dan dia akan dipertemukan, aku akan terus berusah mencari dia yang pantas memenangkan hati ini dan akan terus berdo'a agar dia tidak pernah tersakiti dan dia akan menjaga diri. Karna saat ini, aku masih dalam proses pencarian dirinya. :)

Posting Komentar

9 Komentar

  1. Salahkah jika sicewek ini mempunyai banyak pasangan?? Sedangkan menurutnya dia itu proses pencarian tapi terkadang orang lain salah mengartikan sicewek ini.. dikiri sicewek ini playgirl padahal enggak!! Lha itu seharusnya gmna kak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mempunyai banyak pasangan tentu salah, dalam proses pencarian maksudnya mencari seseorang yang bener-bener pantas untuk memenangkan hati. Yang baik gk mungkin dateng kalo km mempunyai banyak pasanagan. Setia sama satu orang kalo dia menyia-nyiakan kamu tandanya dia gk baik buat kamu.

      Dalam proses pencarianbuakan berarti mempunyai banyak pasangan. :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. Nah itu, pasti bertemu. tinggal nunggu waktu. :)

      Hapus
  3. Bagaimana jika dalam proses pencarian kita malah lebih sering merasakan sakit ?
    Lalu apakah menolak ssorg yg ingi mngajak kita utk sserius itu salah ? Krna kita berpikir dia itu blum sesuai dgn keinginan kita .

    BalasHapus
  4. Aku akan selalu menunggu dia yang terbaik yang dikirim oleh Tuhan suatu saat nanti

    BalasHapus
  5. aku percaya kesabaran dan penantianku g akan pernah sia-sia :) . Dan aku yakin Allah telah menyiapkan kejutan yang sangat indah di balik semua ini :)

    BalasHapus
  6. Bersabar dia pasti akan datang, berdoalah, memohon kepadaNya agar se epat mungkin bertemu agar terhindar dr kesiasiaan ❤

    BalasHapus
  7. Bersabar kunci orang yg bertekad sukses...tabah tuk kamu ...semua akan indah
    Pada waktunya... percayalah.

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)