L.D.R ( Long Distance Relationship )

Hanya dia yang hebat yang bisa menjalani hubungan ini, iya dia yang hebat, karena susah banget buat ngejalanin hubungan ini. Hanya dia yang bener-bener sabar dan memang sama-sama punya komitmen bisa jaga perasaan satu sama lain yang akan menang diakhirnya nanti. Akan ada banyak banget masalah yang dihadapin, iya banyak banget. Dari yang miss komunikasi, ngerasa jenuh, nggak bisa jauh, dan masih banyak lagi masalah yang lain.

Masalah

Masalah yang paling fatal menurut gue sih "Komunikasi" karena komunikasi itu hal yang paling penting dari L.D.R (Long Distance Relationship). Kenapa gue bilang komunikasi yang paling penting, ya karena hubungan itu tergantung dari komunikasinya. Hal itu yang akan menentukan nasip dari hubungan itu. Gimana nggak gitu coba, yang nggak L.D.R aja hal yang paling penting komunikasinya, kalo ngejalanin hubungan tapi nggak ada komunikasi bisa-bisa berakhir hubungannya, apalagi yang L.D.R kalo nggak ada komunikasi.

Pentingnya komunikasi

L.D.R tanpa komunikasi sama aja kaya nyimpen perasaan yang nggak jelas, iya nggak jelas, karena kita nggak pernah tau kabar dia, lagi apa dia disana, akankah dia masih menyimpan perasan yang sama, atau mungkin dia udah lupa sama kita dan masih ada banyak lagi fikiran-fikiran negatif dan pertanyaan-pertanyaan yang akan timbul dalam hati kalo komunikasinya nggak ada, kalo gue bilang sih hubungannya ngegantung.

Kalo sayang buktinya

Bukti sayang dari yang ngejalanin hubungan L.D.R apa lagi kalo nggak komunikasi. Nemenin dia secara langsung nggak bisa, meluk dia disaat sedih nggak bisa, ada disaat dia susah nggak bisa. Apalagi caranya kalo nggak komunikasi yang dilakuin.? Yang bisa dilakuin ya dengan cara dengerin dia cerita, curhat, ngeluh, semangatin, perhatiin, sayangin dia lewat tlp atau teks pesan.

Akhir yang diharapkan

Cobaan yang dihadapin memang nggak mudah dan ada banyak, tapi gue yakin harapan kalian adalah berakhir bahagia. Semangat, saling ngerti, udah ngerti harus lebih pengertian lagi, harus sabar udah sabar harus lebih sabar lagi. Jaga komunikasinya jangan sampe miss komunikasi, jaga hati satu sama lain, dan semoga akhir yang akan didapat adalah bahagia. :)

Posting Komentar

4 Komentar

  1. Hrs ttp dijlni bila hnya itu kesepakatannya...sdh resiko,mmg, apalgi jika terabaikan....

    BalasHapus
  2. LDR 2 tahun dan akhirnya harus bisa mengikhlaskan, hub tidak bisa di pertahan kan lagi ;(

    BalasHapus
  3. LDR 5 thun dan Allhamdulillah sampai sekarang masih

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)