Seseorang yang aku ingat dengan kenangan

Masih terlukis indah kenangan yang pernah kita lewati bersama. Masih sangat jelas terdengar kata-kata indah yang dulu selalu kamu ucapkan. Masih tersimpan rapih memori tentang kita, semua kisah suka dan duka yang dulu kita lalui. :')

Kamu bagian cerita yang takkan mungkin aku lupakan, kamu separuh cerita cinta yang aku rasakan, kamu juga luka yang dulu pernah aku miliki. Semua begitu cepat dilalui, hingga akhirnya aku melihatmu membelakangiku, meninggalkan semua kenangan yang mungkin takkan aku lupakan. :')

Berbagi duka hal yang biasa aku lakukan bersamamu, tertawa bersama yang selalu kita lakukan saat bertemu, menemani dan menghapus airmataku saat menangis kebiasaanmu. Kini semua hanya kenangan yang takkan mungkin aku rasakan lagi bersamamu. :')

Rasa rindu yang selalu menghampiriku disaat-saat aku kehilanganmu atau disaat sibukmu, rasa curiga yang selalu menggangu saat kamu mulai menjauh, rasa gelisah saat kamu dekat yang lain. Kini semua rasa itu takkan aku rasakan lagi, karna kini kamu sudah menjauh. :')

Kamu yang aku ingat dengan kenangan, kamu adalah seseorang yang telah memberikan banyak waktu hanya untuk menemaniku, membuang waktumu hanya untuk menjagaku, banyak meluangkan waktu hanya untuk memahamiku, mengabaikan semua yang kamu miliki hanya untuk aku. :')

Semua kenangan itu akan selalu aku ingat, iya aku ingat...karna kamu lah seseorang yang aku ingat dengan kenangan. :')

Posting Komentar

1 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)