Langsung ke konten utama

Dalam pencarian

Kini aku masih dalam proses pencarian, iya mencari seseorang yang benar-benar pantas memenangkan hati ini. Berulangkali gagal membuatku merasa pesimis, akankah ada seseorang yang benar-benar mencintaiku tulus, tanpa melihat latar belakangku dan tanpa melihat siapa aku sekarang. Akankah ada dia yang mau menemani aku dari saat ini, dari bawah, meniti setiap anak tangga cobaan dan kesabaran dalam menggapai kesuksesan? Yah pertanyaan itu yang selalu ada dibenak ini.

Kini pencarian itu seakan mulai menjenuhkan, berulang kali mencoba pada dia yang telah memenangkan hati ini, namun dia buat gagal kembali. Akibat dari itu apa yang aku dapat, hanya rasa sakit, ya walau rasa sakit itu hanya sesaat dan tak bertahan lama, namun di balik rasa sakit ini ada kenangan yang dulu pernah ada, tak mungkin mudah dilupakan, atau aku sirnahkan begitu saja.

Masa-masa pencarian memang melelahkan, membosankan, menjenuhkan dan membuat aku jadi seseorang yang tak sabar. Menantikan janji Tuhan yang telah menetapkan dia sang pemenang hati, ia akan selalu aku tunggu dan pasti akan aku nantikan.

Akankah dia datang jika kita tak coba untuk mancarinya dan menemukannya? 

Rencana Tuhan lah yang paling indah, dia yang menentukan kapan aku dan dia dapat bertemu hingga nanti aku dan dia dipersatukan dalam bahagia. ♡

Berusaha sudah aku lakukan, aku tak hanya menanti dan bersabar tanpa melakukan apapun. Sudah banyak usaha yang aku lakukan, terkadang berusaha mencaripun aku merasakan gagal, iya gagal karna bertemu dengan dia yang menguji hati, dia yang dikirim Tuhan untuk menguatkan hati ini.

Hanya Tuhan yang tau kapan waktu yang tepat untuk aku dan dia dipertemukan. Yang jelas pasti aku dan dia akan dipertemukan, aku akan terus berusah mencari dia yang pantas memenangkan hati ini dan akan terus berdo'a agar dia tidak pernah tersakiti dan dia akan menjaga diri. Karna saat ini, aku masih dalam proses pencarian dirinya. :)

Komentar

  1. Salahkah jika sicewek ini mempunyai banyak pasangan?? Sedangkan menurutnya dia itu proses pencarian tapi terkadang orang lain salah mengartikan sicewek ini.. dikiri sicewek ini playgirl padahal enggak!! Lha itu seharusnya gmna kak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mempunyai banyak pasangan tentu salah, dalam proses pencarian maksudnya mencari seseorang yang bener-bener pantas untuk memenangkan hati. Yang baik gk mungkin dateng kalo km mempunyai banyak pasanagan. Setia sama satu orang kalo dia menyia-nyiakan kamu tandanya dia gk baik buat kamu.

      Dalam proses pencarianbuakan berarti mempunyai banyak pasangan. :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. Nah itu, pasti bertemu. tinggal nunggu waktu. :)

      Hapus
  3. Bagaimana jika dalam proses pencarian kita malah lebih sering merasakan sakit ?
    Lalu apakah menolak ssorg yg ingi mngajak kita utk sserius itu salah ? Krna kita berpikir dia itu blum sesuai dgn keinginan kita .

    BalasHapus
  4. Aku akan selalu menunggu dia yang terbaik yang dikirim oleh Tuhan suatu saat nanti

    BalasHapus
  5. aku percaya kesabaran dan penantianku g akan pernah sia-sia :) . Dan aku yakin Allah telah menyiapkan kejutan yang sangat indah di balik semua ini :)

    BalasHapus
  6. Bersabar dia pasti akan datang, berdoalah, memohon kepadaNya agar se epat mungkin bertemu agar terhindar dr kesiasiaan ❤

    BalasHapus
  7. Bersabar kunci orang yg bertekad sukses...tabah tuk kamu ...semua akan indah
    Pada waktunya... percayalah.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenapa cowok ngelupain mantannya cepet, sedangkan cewek lama.?

Kenapa cowok ngelupain mantannya cepet, sedangkan cewek lama.? Nggak ngerti udah berapa kali denger pertanyaan itu. Dari sahabat yang sering curhat, temen yang gagalmove on, sampe followers yang sering banget nanya masalah ini. Gue sabagai cowok jadi harus jelasin, yah karena capek jelasin dari awal terus ke setiap orang yang tanya, akhirnya gue putusin buat bahas masalah ini di artikel ke tiga ini. :)Ok kita mulai lagi sok taunya, hehe.. Banyak yang bilang Kenapa cowok ngelupain mantannya cepet, sedangkan cewek lama.?  itu karena cowok pake "Logika" sedangkan cewek pake "Perasaan"  itu gak salah tapi kamu pasti udah capek denger kata-kata itu dari setiap orang yang kamu tanya. Sedangkan kamu udah tau, bahkan dihati aja bilang "Hellow kalo itu, gue juga tau kali tanpa perlu lo kasih tau" , karena gue tau kamu butuh jawaban yang jelas dan bikin kamu ngerti, sampe kamu nggak bertanya-tanya lagi dalam hati, gue jelasin nih. :)Masalah awalnya kenangan.Kenapa …

Bertahan Sakit, Melepaskan Sulit

Bertahan sakit, melepaskan sulit posisi yang nggak enak banget ya, mau bertahan tapi disakitin terus, dikecewain terus ujung-ujungnya makan hati. Mau melepaskan tapi sulit karena masih sayang sama dia, terlanjur nyaman sama dia dan takut nggak ada yang bisa buat kita nyaman dan buat kita bahagia kaya dia, duh bingung ya jadinya. :')Masalah ini udah pernah gue alamin, kamu juga pasti udah pernah ngalamin atau malah lagi kamu rasain sekarang. Tapi tenang aja, kali ini gue akan share gimana cara ngadepin masalah yang satu ini, ya walaupun rada sok tau sih hehe.. tapi semoga bisa bermanfaat dan bisa jadi bahan pertimbangan kamu yang baca artikel ini atau yang langsung denger dari soundcloud gue.Biasanya kalo gue punya masalah, masalahnya itu gue ajak kenalan dulu, kalo gak kenal gimana mau nyelesain masalahnya coba iya kan, pepatah juga bilang "Tak kenal maka tak sayang" tapi kali ini pepatahnya gue ubah "Tak kenal maka tak selesai" hehe. :)Gimana cara kenalan sama…

Bumi, kamu dan langit

Bumi kamu adalah saksi bisu yang mendangar bisik ku terkhusus untuk langit, mungkin kamu sudah bosan mendengar suara bisik ku, bisik yang selalu aku ucapkan setiap kali mendekat kening ku padamu. Ada rasa bahagia saat aku bisikkan sosoknya padamu, seakan aku ingin terus berbagi cerita tentangnya. Tentang dia yang memiliki senyum manis yang selalu menjadi semangat baru untuk hariku. Iya kan bumi kamu mendengar bisik ku itu? 

Ini adalah pesan rahasia ya bumi, hanya kamu yang tau dan semoga langit mendengarnya. Aku sih yakin jika langit mendengarnya, yakin sekali jika langit mendengarkan apa yang selalu ku semogakan dan aku yakin sekali, jika langit akan segera menjawab semua bisik itu. 
Sebelum langit menjawab bisik itu, bantu aku mempersiapkan diri ya bumi. Selalu ingatkan aku terus meminta kepada langit, selalu ingatkan aku terus berbisik kepada mu, selalu buat aku rindu mendekatkan keningku padamu. Bantu aku mempersiapkan segalanya sebelum aku menemuinya dan menjeputnya dengan rest…