Sekejap saja lihat aku

Tidak kah kamu melihatku, melihat apa yang aku lakukan, melihat apa yang aku berikan, pengorbanan dan semua usahaku, tidak kah kamu melihat itu.? :')


Mungkin memang kamu tidak pernah tau dan tidak pernah melihat apa yang aku lakukan, apa yang aku usahakan, dan apa yang aku perjuangkan. Iya, itu semua mungkin karna kamu terlalu sibuk mengejar dia, dan kamu nggak memperdulikan orang-orang yang ada disekitar kamu, termasuk aku. :')

Hanya berjuang lah yang bisa aku lalukan, iya hanya berjuang, tanpa kamu tau mengapa aku berjuang, tanpa kamu lihat apa yang aku perjuangkan. :')

Tak mengapa diabaikan, tak mengapa tidak dipedulikan, tapi setidaknya sekejap saja lihat aku, lihat pengorbananku, semua usahaku, aku yang berharap bahagiamu. Berharap nanti akan selalu ada senyum indah yang menghiasi hari-harimu tidak lagi kesedihan, tidak lagi luka, dan tidak lagi sakit yang kamu daptkan. :')

Aku akan terus mendukungmu, iya mendukungmu dalam mencapai kebahagiaan yang kamu impikan, walau aku tau kebahagiaanmu itu bukan bersamaku, bukan disampingku, tapi bersama dia dan disamping dia. :')

Sakit memang menerima kenyataan itu, iya sakit, tapi setidaknya nanti setelah kamu meraihnya, aku bisa memastikan kamu telah mencapai mimpimu, mencapai kebahagiaan bersama dia yang kamu impikan. Karna bagiku kebahagiaanmu yang terpenting, biar aku mengabaikan rasa sakit ini dan nanti aku bisa melihatmu selalu tersenyum. :')

Perjuangkan apa yang menurutmu baik, aku disini akan jadi dia yang berada paling depan untuk melindungimu, akan berada dipaling akhir untuk selalu disampingmu. Semoga kamu lekas tau, aku disini..akan berusaha selalu ada untukmu, selalu berusaha melindungimu, hingga akhirnya kamu mencapai bahagia. Dan semoga nanti sekejap saja kamu melihatku, iya melihatku, juga usahaku, itu harapanku. :')

Posting Komentar

17 Komentar

  1. Someday, I just want you can see me :')

    BalasHapus
  2. Keren keren pake banget! Lanjutkan kak. :")

    BalasHapus
  3. Sama sprti ap Yg gue lakuin' dan in jawaban nYa ...
    Tq You sob ...

    BalasHapus
  4. Kereeeen bingit (y)

    BalasHapus
  5. Keren... Terharu :")

    BalasHapus
  6. Keren sumpah! Kena bgt di gua!

    BalasHapus
  7. Ini kisah aku banget:(;(;(;(;(;(;(:(😭😭😭😭😭😭😂😭😭😭😭😭

    BalasHapus
  8. thanks..kata2nya memotivasi banget untuk bangkit dari keterpurukan

    BalasHapus
  9. hebat. hampir sama seperti aq.. :-)

    BalasHapus
  10. Suatu saat cinta itu akan menyapamu.. Pasti :)

    BalasHapus
  11. Artikel ini sama seperti apa yg aku alami sekarng dgn cerita yg mirip dan dgn nama yg mirip pula.. Muhammad Rezza Rifai suatu kebetulan yg mengejutkan :)

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)