Bumi, kamu dan langit

Bumi kamu adalah saksi bisu yang mendangar bisik ku terkhusus untuk langit, mungkin kamu sudah bosan mendengar suara bisik ku, bisik yang selalu aku ucapkan setiap kali mendekat kening ku padamu. Ada rasa bahagia saat aku bisikkan sosoknya padamu, seakan aku ingin terus berbagi cerita tentangnya. Tentang dia yang memiliki senyum manis yang selalu menjadi semangat baru untuk hariku. Iya kan bumi kamu mendengar bisik ku itu? 


Ini adalah pesan rahasia ya bumi, hanya kamu yang tau dan semoga langit mendengarnya. Aku sih yakin jika langit mendengarnya, yakin sekali jika langit mendengarkan apa yang selalu ku semogakan dan aku yakin sekali, jika langit akan segera menjawab semua bisik itu. 

Sebelum langit menjawab bisik itu, bantu aku mempersiapkan diri ya bumi. Selalu ingatkan aku terus meminta kepada langit, selalu ingatkan aku terus berbisik kepada mu, selalu buat aku rindu mendekatkan keningku padamu. Bantu aku mempersiapkan segalanya sebelum aku menemuinya dan menjeputnya dengan restu dari langit. 

Indah sekali ya mungkin hari itu bumi, hari dimana langit merestui upayaku dan menjawab semua bisik itu. Ah, membayangkan hari dimana aku bisa bertemu dengannya saja aku sudah sangat bahagia, apalagi langit menjawab semua bisik ku. 

Tapi bumi, ada rasa takut yang menghantui ku. Takut jika semua harap dan upayaku tak direstui langit. Yah rasa takut seseorang yang selalu berharap, aku sudah tau resikonya bumi “kecewa”. Tapi biyarlah, jikapun kecewa akhirnya, aku tau jika langit sudah mempersiapkan yang terbaik untuk ku dan dia. 

Semoga kecewa itu tidak ada bumi, semoga restu dari semua bisik ku yang ku dapat. Bumi jaga rahasia ini dan biarkan langit mendengarnya. Semoga dia yang sealu terselip dalam bisik ku ini, dia pun mendengar jika dia adalah dia yang selalu aku semogakan. ðŸ˜Š

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Subhanallah... kereeenn... begitu indah dari setiap kata yang terukir diatas..

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)